Kamis, 23 Juni 2016

Surat resmi recall sudah di publish…..efektif pertanggal 12 Juli Yamaha lakukan penggantian part !!


Bro dan sis sekalian….akhirnya konfirmasi yang kita tunggu telah datang. Yamaha motor Indonesia secara resmi mengeluarkan surat recall sebagai bentuk kepedulian terhadap konsumen. Konfirmasi datang dari surat YIMM yang menyatakan bahwa efektif pada tanggal 12 Juli 2016 penggantian part akan dimulai dan dilakukan serentak diseluruh tanah air lewat R-Shop….
Dari surat resmi yang dibuat oleh Yamaha motor Indonesia dan ditanda tangani langsung direksi Yamaha, mereka resmi akan melakukan recall pada 2 unit motor seperempat liternya yakni MT25 dan R25 (ABS dan non ABS). Dari surat tersebut kita bisa ketahui Yamaha akan membuka penggantian komponen yang dibutuhkan pada tanggal 12 Juli 2016. Ada 3 part yang sudah disiapkan oleh mereka yaitu….
Pressure plate assy, oil pump serta clamp front brake hose. Menyambung dari artikel sebelumnya Yamaha saat ini sedang menyiapkan komponen atau part yang dibutuhkan sebab seperti kita tahu jumlah yang akan dilakukan recall cukup masif tidak hanya 100/200 unit. Namun mencapai 20.000 unit dan ini tentu butuh usaha keras serta koordinasi yang baik antara hulu dan hilir. Nah…wis clear ya kang. Monggo ditunggu saja.

0 komentar:

Posting Komentar